21 April, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Cakra Langit Besama Widskin-Ring Menggelar Urban Street Boxing

PBN,,,kota Bandung.17/9/2023

ketua Pelaksana,Urban Street Boxing tournament 2023 Hendra Gunawan menyampaikan bahwa acara turnamen boxing ini menjadi ajang silaturahim dan agenda rutin dari pengurus pusat untuk menyeleksi atlet-atlet berkualitas yang terpilih nanti mendapatkan pembinaan selama setahun.
“Setelah kami bina, maka kami ikutsertakan di event-event berkualitas dan profesional. Kami tentunya ingin membentuk atlet yang berkuwalitas.,ujarnya.

Turnamen Urban Street boxing ini dimulai sejak 2023 yang bergerak untung mengurangi angka kejahatan di jalanan dan ketertiban Wilayah
Biasanya yang banyak ikutserta ialah atlet yang memang susah untuk berlatih dan mencari pekerjaan dari pada menjadi Geng.
sekaligus mengurangi angka kejahatan di jalanan untuk keamanan kita udah berkodinas sama polsek setempat dan alhamdulilah sudah hadir dari polsek Antapani Iptda
Bambang S,.Panit Panetra dan beberapa Anggotanya.

“Jadi, di adakan Event . Sekarang kami berfokus pada beladiri kick boxing Indonesia. Pesertanya itu dari seluruh Jawa barat dan Event ini akan di beberapa wilayah di Jawa barat, seperti Kab.bandung, Garut, Cirebon, Bogor, dan Tasik. Tapi, yang hadir ini mayoritas dari Jabar, seperti Sukabumi, Bekasi, Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Cianjur, Bandung Barat, dan Tasikmalaya,” katanya.

Sistem kejuaraan ini ialah 1 kali bermain, sehingga pemenang bakal dapat Mendali dengan pemenang lainnya. Pemenang pun akan diberikan piala untuk juara umum dan juara Bokxing. 

Kami juga berikan suvenir jersey baju latihan bagi juara 1 dan 2 untuk atlet yang terpilih setiap kelas. Kelasnya itu ada tujuh berdasar kelas berat badan, antara lain kelas under 51, under 54, under 57, under 60, under 63,5, under 67, dan under 71. Setiap kelas dipilih dua orang untuk mendapatkan pembinaan dan ikutserta di event-event berkualitas profesional nanti,” ujarnya

(Asep)