14 Juli, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Bupati Dadang Supriatna Ajak Seluruh Masyarakat Kab. Bandung Datang ke TPS Pada Pemilu 14 Februari 2024

Pancabuananews.com
Kab.Bandung
Bupati Bandung Dadang Supriatna mengungkapkan bahwa pihaknya berencana untuk melaksanakan deklarasi damai Pemilu 2024 dengan mengajak para OKP, pemuda maupun karang taruna dan seluruh stakeholder di Kabupaten Bandung.

“Besok kami akan melaksanakan deklarasi damai Pemilu 2024. Kami mengajak teman-teman OKP, pemuda dan karang taruna dan seluruh stakeholder dalam rangka menghadapi atau jelang Pemilu 14 Februari 2024,” kata Bupati Bandung dalam keterangannya usai kegiataan rutin siraman rohani di Gedung Moch Toha Soreang, Senin (5/2/2024).

Dadang Supriatna pun mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Bandung untuk bisa hadir nanti pada tanggal 14 Februari 2024 ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) masing-masing. Yaitu untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2024.

Mengingat, lanjut Bupati Bandung, pelaksanaan Pemilu 2024 sebentar lagi dan tinggal menghitung hari jelang hari “H” pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024.

“Saya titip kompak semuanya dalam artian bahwa datanglah ke TPS. Jangan sampai golput. Dan tentunya harus tetap damai. Perbedaan pilihan itu hal biasa. Kita sudah paham dari mulai pemilihan Ketua RT, Ketua RW, Kepala Desa, Bupati, Gubernur dan saat ini pelaksanaan Pemilu 2024, ini sudah biasa. Artinya, tetap harus dijaga kondusifitas. Jangan sampai ada hal-hal yang tidak kita harapkan,” harapnya.

Dadang Supriatna pun turut mengapresiasi melihat respon masyarakat yang cukup tinggi, setelah melihat hasil survei terkait pelaksanaan Pemilu 2024.

Saya melihat hasil survei kemarin, antusias masyarakat di Kabupaten Bandung untuk datang ke TPS ini mencapai 96%. Mudah-mudahan pelaksanaan Pemilu 2024 adalah yang terbaik untuk kemajuan bangsa dan negara yang kita cintai ini,” tuturnya.

( Red )