24 Juli, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Bupati Bandung Aspresiasi Qasidah Indonesia (LASQI) melantik pengurus periode 2024-2029

PBN,,,Kab.Bandung
Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (LASQI) Kabupaten Bandung melantik pengurus periode 2024-2029, sekaligus menggelar rapat kerja (raker), di Bale Rame Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (8/1/2024).

Ketua DPD LASQI, Hj. Fatimah SH., M.Kn diwakili Koordinator Bidang Seni Islami, Muhidin SHi menjelaskan, LASQI berkecimpung dan menampung seni tradisional Islam salah satunya qasidah, Hadrah, Marawis.

“Melalui LASQI Kabupaten Bandung Insha Allah akan terakomodir. Kami juga langsung membentuk DPK sebagai kepanjangan dari DPD Kabupaten Bandung, dan Alhamdulillah 31 DKP sudah terbentuk,” ungkapnya.

Fatimah berharap semua pihak bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bandung, sesuai Misi Kabupaten Bandung “Bangkit, Edukasi, Dinamis, Agamis dan Sejahtera” atau BEDAS.

“Pada misi tersebut ada kalimat agamis, dan itu yang menjadi kekuatan kami agar LASQI Kabupaten Bandung tetap dilestarikan,” ujar Fatimah.

Sementara Bupati Bandung, Dr. HM. Dadang Supriatna S.SIP. M.Si mengatakan, atas kehadiran LASQI Kabupaten Bandung, pihaknya mengucapkan terima kasih serta apresiasi atas kontribusi yang telah dilakukan dalam mencetak generasi berkualitas dan berakhlakul karimah

Semoga mendapatkan imbalan dan pahala yang berlipat ganda, dan bisa melanjutkan serta mampu mengawal Kabupaten Bandung yang BEDAS,” ucapnya.

Hadir pada acara tersebut, Bupati Bandung Dr. HM. Dadang Supriatna S.Ip., M.Si., para camat, sekcam, unsur TNI, Polri, Kepala KUA, pengurus LASQI baik dari DPD maupun Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) yang meliputi 31 kecamatan se Kabupaten Bandung.

Editor(Asep k)Bupati Bandung Aspresiasi Qasidah Indonesia (LASQI) melantik pengurus periode 2024-2029, PBN,,,Kab.Bandung Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (LASQI) Kabupaten Bandung melantik pengurus periode 2024-2029, sekaligus menggelar rapat kerja (raker), di Bale Rame Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (8/1/2024). Ketua DPD LASQI, Hj. Fatimah SH., M.Kn diwakili Koordinator Bidang Seni Islami, Muhidin SHi menjelaskan, LASQI berkecimpung dan menampung seni tradisional Islam salah satunya qasidah, Hadrah, Marawis. “Melalui LASQI Kabupaten Bandung Insha Allah akan terakomodir. Kami juga langsung membentuk DPK sebagai kepanjangan dari DPD Kabupaten Bandung, dan Alhamdulillah 31 DKP sudah terbentuk,” ungkapnya. Fatimah berharap semua pihak bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bandung, sesuai Misi Kabupaten Bandung “Bangkit, Edukasi, Dinamis, Agamis dan Sejahtera” atau BEDAS. “Pada misi tersebut ada kalimat agamis, dan itu yang menjadi kekuatan kami agar LASQI Kabupaten Bandung tetap dilestarikan,” ujar Fatimah. Sementara Bupati Bandung, Dr. HM. Dadang Supriatna S.SIP. M.Si mengatakan, atas kehadiran LASQI Kabupaten Bandung, pihaknya mengucapkan terima kasih serta apresiasi atas kontribusi yang telah dilakukan dalam mencetak generasi berkualitas dan berakhlakul karimah Semoga mendapatkan imbalan dan pahala yang berlipat ganda, dan bisa melanjutkan serta mampu mengawal Kabupaten Bandung yang BEDAS,” ucapnya. Hadir pada acara tersebut, Bupati Bandung Dr. HM. Dadang Supriatna S.Ip., M.Si., para camat, sekcam, unsur TNI, Polri, Kepala KUA, pengurus LASQI baik dari DPD maupun Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) yang meliputi 31 kecamatan se Kabupaten Bandung. Editor(Asep k)