20 April, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Bulan Bakti Bagi Purnabakti
PGRI Cabang Kecamatan Baleendah 2023.


PBN,,,,Kab.Bandung


Pada hari Rabu, 24 Januari 2023 bertempat di Kedai Teras 39 kecamatan Ciparay dilaksanakan ” Bulan Bakti Bagi Purnabakti PGRI Cabang Kecamatan Baleendah “, tampak hadir pada acara tersebut perwakilan PGRI provinsi Jawa Barat, Ketua PGRI Kab. Bandung, Camat Baleendah, Ketua Cabang PGRI Baleendah dan jajarannya serta para tamu undangan.
Dalam sambutannya Ketua PGRI Kec. Baleendah Teriyanto SP.d mengatakan tujuan utama dari kegiatan ini adalah silaturahmi para Purnabakti, dalam acara ini para Purnabakti kurang lebih 66 orang baik itu SD, SMP dan SMA.
Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana adanya kerjasama dan dukungan PGRI Kec. Baleendah serta para ranting di Kec. Baleendah.
Teri menambahkan kegiatan ini juga dihadiri oleh para Ketua Cabang PGRI Baleendah dari masa ke masa, tak lupa Teri mengharapkan dukungan dari semua pihak semoga PGRI cabang Baleendah dapat menjadi yang terdepan.
Dilain pihak camat Baleendah yang diwakili Tata Suherlan. S. Sos memaparkan kami dari pihak pemerintah kecamatan sangat aspreasi karena di dalamnya adanya tujuan yang positif, bagi Purnabakti kami mengucapkan terima kasih yang sudah mendedikasikan segala rupa kemampuan dan ilmunya khususnya di wilayah kecamatan Baleendah.

Dilain pihak Ketua PGRI Kab. Bandung H. Adang Syafaat S.Pd mengatakan saya ucapkan terima kasih kepada pengurus cabang PGRI Baleendah dan apresiasi juga kepada pengurus cabang PGRI Baleendah yang baru yang telah melaksanakan kegiatan silaturahmi ini.
Karena jelas kegiatan ini dukungan dari semua kepengurusan, mudah mudahan dukungan dari semua pihak PGRI cabang Baleendah bisa jadi yang terdepan, tandas Adang
Bagi ASN pensiun itu sebuah prestasi, sebab tidak sedikit yang belum pensiun mengajukan pensiun dini dan ada juga yang dipensiunkan. Ujar H. Adang
Diakhir sambutannya H. Adang Syafaat menuturkan, Mudah mudahan bagi Purnatugas Allah memberikan kesehatan dan perlindungan, serta lebih banyak beribadah kepada Allah SWT.
Dilain pihak perwakilan PGRI Provinsi Jawa Barat H. Wawan Suryawan MPd. MSi mengungkapkan profile dari kecamatan Baleendah banyak sekali prestasi,semoga kecamatan Baleendah ke depan lebih berprestasi, apa lagi saat ini kepengurusan PGRI cabang Baleendah masih muda muda dan SDM nya mumpuni.
Sementara perwakilan Purnabakti Agus Rusmawan, mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan PGRI baru yang telah melaksanakan kegiatan silaturahmi tersebut. Semoga kepengurusan PGRI cabang Baleendah dapat bersinergi dengan siapapun dalam rangka memajukan khususnya di wilayah Baleendah.
Disela sela acara tersebut Ketua PGRI Kab. Bandung memberikan penghargaan Penggiat Bulan Bakti Bagi Purnabakti.ungkanya

(Asepk/iin)