17 Juli, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi KETUA DPW Jawa Barat PARTAI PERINDO Menyerahkan Berkas 120 BACALEG

PancaBuanaNews,,13/05/2023

Hari ini kami ketua DPW Jawa Barat Partai Perindo .Brigjen Umar Sanusi para Caleg dari Perindo sebagaimana pesan Ketua Umum DPP Partai Perindo bapak Hary Tanoesoedibjo
bahwa tanggal 11 jam 14.oo semua Jajaran dari Pusat sampai ke Daerah bergerak menuju kantor KPU Provinsi Jawa Barat Jl.Garut untuk bersama-sama mendaftarkan sebagai peserta Pemilu Legislatif,” terang Umar kepada awak media.

Ia berharap, semoga pada proses pencalegannya berada dalam kelancaran, dan menurutnya bahwa pada moment Pemilu Legislatif tahun 2024 ini ia membawa semangat perubahan menuju Restorasi Indonesia semakin gemilang dimasa yang akan datang.

Umar Sanusi Ketua DPW jawa Barat menambahkan Bacaleg jawa barat ini siap bergerak di Dapil masing-masing.dan alhamdulilah pada hari ini bersama rekan-rekan Bacaleg untuk mendaptar 120 nama Bacaleg di provinsi jawa barat.

ini berjalan dengan sangat lancar dan menyenangkan karena proses paling cepat ini dari KPU.dari partai Perindo sangat cepat karena datanya sangat rapih jadi waktu di peripikasi data tidak sulit.
tidak ada kesulitan karena semua sesuai dengan paripikasi data.dan alhamdulilah kita tadi menerima.karena semua bacaleg siap berjuang untuk pemenangan pemilihan 2024 ucap Umar

Komisi Pemilihan Umum (KPU) mulai membuka pendaftaran bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) periode 2024-2029 sebagai bagian dari tahapan pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Partai politik yang hendak mendaftarkan anggotanya sebagai calon anggota legislatif (caleg) di DPRD Provinsi harus mematuhi tata cara pendaftaran yang telah ditetapkan KPU.
KPU juga memaparkan lama masa pendaftaran, persyaratan yang harus dipenuhi, hingga tata cara pendaftaran bagi seluruh bakal caleg DPRD 2024-2029.Waktu dan lokasi.ungkapnya
(Asep koswara)