18 Juni, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

BPD KKSS Kab. Bandung Barat Peduli Masyarakat Kurang Mampu

PBN,,,Kab.Bandung Barat

Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kab. Bandung Barat telah sukses menggelar kegiatan pemberian santunan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

“Kegiatan santunan ini rutin dilaksanakan setiap tahunya menjelang idul fitri. Alhamdulillah, untuk tahun ini kita laksanakan dan realisasikan pemberian 150 paket sembako,” ujar Ketua BPD KKSS Kab. Bandung Barat, Sudirman, (14/04)

Menurutnya, pemberian santunan 150 paket sembako, salah satunya bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yng kurang mampu. Adapun penerima bantuanya masyarakat yang tersebar di wilayah Kecamatan Padalarang, Ngamprah, Cipatat dan Saguling.

“Insya Alloh tahun depan kita ingin menambah paket sembako dan kalau bisa seluruh penerima manfaatnya berasal dari wilayah Kabupaten Bandung Barat,” ujar Sudirman yang biasa dipanggil Bang Dirman.

Diakhir kesempatan, Bang Dirman, menjelaskan sejak berdirinya BPD KKSS Kab. Bandung Barat 30 Oktober 2018 kita terus melaksanakan kegiatan yang positif seperti berbagi paket sembako dan gerakan sosial lainya seperti bantuan kemanusian korban bencana longsor.

“Semua kegiatan sosial ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat Kabupaten Bandung Barat yang kurang mampu,” tandasnya.

(pendi)