17 Juli, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

BHABINKAMTIBMAS BERSAMA PS. KANIT IK HADIRI ACARA KHITANAN ANAK JALIN SILATURAHMI DENGAN WARGA BINAANNYA.

Pangandaran–
Pancabuananews.com

Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Desa Ciparakan bersama Ps. Kanit IK melaksanakan silaturahmi dan menghadiri acara khitanan anak serta dirangkaikan dengan Program Jum’at Curhat Bersama Bripka Barly dan Aipda Tugino di Dusun Karangkadawung Rt 002/003 Blok Golendang Desa Ciparakan Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran. pada hari ini Jumat Kliwon, (19/01/2024). Sekitar pukul 11.20 wib siang.

Sebagai insan Bhayangkara yang melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pelayan masyarakat di lingkup desa, Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu memberikan solusi untuk setiap keluhan warga masyarakat di desanya, Bhabinkamtibmas Desa Ciparakan, Kecamatan Kalipucang melaksanakan silaturahmi dan menghadiri acara khitanan anak Ujang M. Hafidz Assidiq dari Bapa AB. Hamid (Sekretariat majelis ulama Indonesia desa Ciparakan) Bapa Nurdiana /Ibu Risa Ristiani di dusun Karangkadawung Rt 002/003 Desa Ciparakan Kecamatan kalipucang kabupaten Pangandaran 46397.

Disamping itu Bhabinkamtibmas Desa Ciparakan Bripka Barly bersama Ps. Kanit Ik Aipda Tugino dan Kepala Desa Ciparakan Bapa Sarji beserta Staf. juga melaksanakan Program Kapolri Jumat Curhat di sela-sela pelaksanaan silaturahmi dan menghadiri acara khitanan anak di dusun Karangkadawung RT 002/003 Desa Ciparakan kec kalipucang kab Pangandaran, Bripka Barly mendengar berbagai keluhan warga masyarakat Dusun Karangkadawung, Desa Ciparakan serta Bripka Barly juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar tidak mudah percaya berita hoax, (informasi yang sesungguhnya tidak benar, tetapi dibuat seolah-olah benar adanya. Hal ini tidak sama dengan rumor, ilmu semu, atau berita palsu, maupun April Mop. Tujuan dari berita bohong adalah membuat masyarakat merasa tidak aman, tidak nyaman, dan kebingungan). serta mengajak warga masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas di wilayah hukum dan kerukunan antar umat beragama.

Kepala Kepolisian Resor Pangandaran AKBP IMARA UTAMA, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kepala Kepolisian Sektor Kalipucang AKP Iman Sudirman. Menegaskan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Kalipucang agar senantiasa mendengarkan keluhan warga masyarakat terkait kamtibmas serta mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum, Kapolsek juga menghimbau agar Bhabinkamtibmas Polsek kalipucang senantiasa menjalankan Progam Pimpinan guna memaksimalkan pelaksanaan tugas sehari-hari.(Samsul).