18 Juni, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Beny Sonjaya S.E Kabid Kedaruratan dan Logistik Tanggapi Langsung Terjang Angin Kencang di Cimenyan

PBN,,Kab.Bandung
Kabid Kedaruratan dan Logistik Beni Sonjaya S.E mengatakan Dengan adanya Bencana Angin Kencang di Kecamatan Cimenyan Desa Ciburial saya memberikan bantuan logistik yang diterima oleh Kades Asep Rahmat S,pdi langsung memberikan bantuan. PMI dengan BPBD kita melakukan pembersihan yaitu Pohon tumbang di Rw 05,lokasinya.rt 0102,03 lokasi 04,05. itu terus ada dua lokasi lagi kita melakukan pemotongan juga karena arahan dari perangkat desa yang ada.

tunggu aja terus yang lainnya terkait genting yang hancur itu sudah di bereskan oleh yang punya rumah masing-masing jadi itu pertama satu logistik dua melakukan pembersihan dari Pohon tumbang gitu sama pohon itu tiga tiga rumah laporan waktu itu makanya kita antisipasi 3 rumah itu yang dilakukan pengembangan pohon itu gempa susulan itu udah ada belum belum ada laporan.

Terkait ada gempa susulan itu belum belum ada laporan ke kita pihak BPBD dari pihak Kecamatan Cimenyan sekarang yang akan di diutamakan membantu warga yang kemarin itu kita sudah memberikan logistik waktu yang di tentukan kalau untuk yang kena gempa kemarin karena kita belum tahu. belum ada laporan jadi kita belum bisa memberikan bantuan kalau sudah ada laporan berapa rumah yang terkena gempa kita akan memberikan bantuan kembali.ucap Beni

(Asepk)