14 Juli, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Harapan H.eep pilkada 2024 berjalan demokratis dan kondusif

Pancabuananews.com
Kab Bandung,
Kedatangan Ketua DPD PKB Kab Bandung Dr. HM. Dadang Supriatna SIP. MSi Ke DPD PAN Kab Bandung di Komplek TKK Katapang Soreang Kab Bandung (3/6/2024) termasuk H. Eep Jamaludin ikut mendaftar dalam bursa Balon Wakil Bupati Bandung tahun 2024.

Eep Jamaludin SE,Anggota DPRD Kab Bandung, yang juga Balon Wakil Bupati Bandung, mengatakan, dengan kedatangan Ketua DPD PKB Kab Bandung merupakan ajang silaturahmi dan selama ini memang ada hubungan baik dengan Kang DS.

Lanjut H. Eep yang juga Balon Wakil Bupati Bandung, memang selama ini Kang DS selaku Ketua DPD PKB Kab Bandung mengajak semua partai untuk bergabung dan kami juga berterima kasih Kang DS yang sudah mengajak ke Partai PAN Kab Bandung.

Adapun sambung H. Eep, kedepannya dikembalikan ke pihak partai masing -masing termasuk dalam membangun Kab Bandung memiliki mekanisme dan tata cara sendiri – sendiri sesuai aturan yang berlaku.

Untuk Partai PAN menurut H. Eep, dalam figur sebagai Wakil Bupati Bandung tidak kekurangan kader baik dari pengurus PAN maupun dari kader lain yang memang mumpuni untuk sebagai leadership.

Dengan bermuculnya para kandidat, tutur H. Eep ,bursa bakal calon dari PAN ini berarti demokrasi kita berjalan dan semua kandidat memiliki hak yang sama dengan dasar hak memilih dan dipilih.

Dengan hadirnya Kang DS yang demokratis yang mau menerima di kalangan partai dan semua golongan merupakan ciri pemimpin yang terbaik dalam menjalankan roda pemerintahan Kab Bandung dalam berdemokrasi.

Yang jelas dari PKB sendiri untuk Calon Bupati Bandung yaitu Kang Dadang Supriatna dan Balon Wakil Bupati Bandung masih dalam penjaringan dan verifikasi untuk partai yang diusung, ” Pungkasnya

(nur)