28 Mei, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

BACALON WALIKOTA BANDUNG KANG ERWIN PATUT DIPERHITUNGKAN LAWAN LAINYA DI PILKADA 2024 2029

Pancabuananews.com
Kota.Bandung,
Oleh : R. WEMPY SYAMKARYA

Sosok yang sudah tidak asing lagi untuk kalangan publik masyarakat Kota Bandung.
Politikus Senior Partai PKB
Otoritas Kebijakan Partai Kota Bandung, juga anggota DPRD. Jabatan kedudukan sudah memenuhi syarat megikuti Bacalon Walikota Bandung 27 Nopember 2024 mendatang.

Kang Erwin figur yang patut diperhitungkan rival pasangan lainya. Beliau sudah cukup makan asam garam, paham akan cultur budaya publik masyarakat Kota Bandung. Bahkan terkesan masyarakat Kota Bandung berharap Erwin Pemimpin Pemerintahan Kota Bandung ke depan.

Sebagai Pegamat Publik dan politik tentunya memantau keseharian aktifitas Kang Erwin.
Nampak aktifitas keseharian Kang Erwin, tidak lepas sirahturohim di berbagai daerah Kota Bandung, 30 Kecamatan se Bandung sudah didatanginya, termasuk RT RW
diprioritaskan team pemenangan Erwin.

Tentunya harapan keinginan masyarakat yang beragam kebutuhan yang berbeda, juga ide gagasan masyarakat ditampung dan dibahas untuk menjadi bahan PR jika Erwin menjadi Walikota 2024 2029 mendatang. Hal ini terus dilakukan kurang lebih 4 tahun Kebelakang, sangat luar biasa sosok Erwin Peduli lingkungan Pendidikan Kesehatan UMKM, Juga para organ ormas masyarakat dan para tokoh didatangi nya penuh ketulusan. Pantaslah Erwin mendapatkan perhatian khusus dari publik masyarakat Kota Bandung, bentuk apresiasi selalu ada.

Tingkat elektabilitas dan populis masuk pada urutan ke 2 setelah Atalia Ridwan Kamil. Saya sangat interes jika pasangan Erwin Atalia atau Atalia Erwin, sudah selesailah pilkada dimenangkan pasangan tersebut. Ini semua dikembalikan pada para elit politikus otototas kebijakan yang menentukan, apakah insting politik dapat membacanya.

Kota Bandung sangatlah membutuhkan figur Walikota sebagai bapak masyarakat Kota, dan yang tidak bermasalah
Clear and clean. Dan dijadikan apa yang banyak terjadi kasus kasus berhubungan dengan hukum, yang kita lihat bersama
Sangatlah tidak mendidik dan memalukan daerah Kota Bandung. Jadikan dasar dan tidak patut terulang lagi di tatanan Pemerintahan Kota Bandung ke depan. Yang lebih penting untuk pemenang amanah masyarakat menjadi Walikota, perhatikan dan focus mendata ulang serta syarat penting merubah paradigma yg ada, rotasi mutasi harus dilakaukan, di sesuekan dengan tingkat kemampuan para PNS tersebiut. Agar jenjang carier para PNS berjalan semestinya.
Semoga saja hazat masyarakat Kota Bandung dalam mencari pimpinan orang no.1 di Bandung tepat sasaran yang amanah, paham keinginan rahayatnya.

Dalam pesta demokrasi Pilkada nanti.
Selamat bekerja sahabatku!!
Raih impian jadi realita untuk menuju
perubahan Kota Bandung ke depan.
PEGAMAT KEBIJAKAN
PUBLIK DAN POLITIK.
R. WEMPY SYAMKARYA.

( Red )