20 April, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Aniversary Ikatan Jurnalis Pajajaran ke 1 Dan Pembubaran Panitia Silaturahmi Akbar Wartawan Se Jawa Barat.

PBN,,Kab.Bandung

Acara Silaturahmi Akbar wartawan se- Jawa Barat di Pangandaran menjadi rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) IJP ke-1,di wahana wisata Gunung Puntang Kabupaten Bandung,Sabtu ( 2/9/2023 ).

Aniversary Ikatan Jurnalis Pajajaran ke 1 ini merupakan rangkaian acara puncak dari acara Silaturahmi Akbar wartawan se – Jawa Barat yang dilaksanakan di wahana wisata Gunung Puntang Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung sekaligus dengan pembubaran panitia pelaksana.

Ketua DPC IJP Kabupaten Bandung Agus Supriadi mengatakan bahwa seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT IJP KE-1 serta Pembubaran Panitia Acara Pangandaran di Kabupaten Bandung Gunung Puntang berjalan dengan sukses tanpa ekses.

“Ini semua tentu berkat kerjasama yang baik dan solid diantara panitia dengan seluruh pihak, baik dengan DPP dan DPC serta pihak lainnya yang turut berpartisipasi mensukseskan segala rangkaian kegiatan,” ucap Agus Supriadi Sabtu (02/09/2023)

Ketua DPC IJP Kabupaten Bandung ini pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh panitia dan semua pihak serta pengurus yang telah berpartisipasi dan berperan aktip dalam mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan Acara Silahturahmi akbar wartawan yang dilaksanakan di Pangandaran.

“Kami atas nama Ketua IJP Kabupaten Bandung menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah berperan aktif dan ikut berpartisipasi dalam menujang terhadap suksesnya program kami Semoga apa yang telah kita persembahkan bisa bernilai ibadah dan mendapatkan balasan terbaik dari Allah SWT. Jazakumullahu khairan katsira,” ucapnya.

Agus Supriadi juga mengingatkan kepada seluruh Jajaran khususnya di DPC IJP Kabupaten Bandung bahwa di bulan ini menjadi momentum. Dengan ulang tahun IJP yang pertama ini dapat memberikan motivasi dalam berorganisasi,juga kebersamaan yang berintegritas serta di Implemantasikan dengan sebuah karya nyata ,Apa arti seorang pemimpin tanpa adanya peranserta dan harmonisasi antar pengurus dan Anggota, Tanpa kalian semua ,Saya bukan siapa siapa”pungkasnya.

Sementara dikesempatan yang sama ketua umum DPP Ikatan Jurnalis Pajajaran H.Wawan Purnawan S.E. mengatakan ” Saya sangat apresiasi atas jalannya rangkaian acara dimulai dari silaturahmi akbar wartawan se- Jawa Barat di Pangandaran sampai saat ini puncak acaranya yaitu Aniveraary IJP atau tasyakur binikmat dalam rangka satu tahun IJP “,katanya.

Wawan menambahkan ” Saya tegaskan tujuan Kami di IJP tiada lain untuk mengikat tali silaturahmi sesama wartawan dan keluarga supaya bisa silih asah silih asih ,silih simbeuh ku ka deudeuh, dan sinergitas dengan Pemerintahan serta dengan seluruh elemen masyarakat”.imbuhnya.

Dan Saya ingatkan bahwa IJP tidak ada unsur Politik ,dan Saya berharap dengan adanya IJP bisa memberikan warna,dan agar menjadikan nuansa keindahan dalam berkiprah di profesi wartawan dengan tetap berpegang terhadap kode etik jurnalistik,dan tidak menjustice”,pungkasnya.

RedIJP