20 April, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Angota Komisi 3 DPRD Provinsi Jabar Hj Thoriqoh Nashrullah Fitriyah S.T.ME.Sy Melaksanakan Reses III Sidang Tahun Anggaran 2022-2023 di Aula Desa Mekar Manik Kecamatan Cimenyan, Kabupaten

PBN,,,,Kab.Bandung Selasa (8/8/2023)

Kegiatan Reses tersebut dihadiri tokoh masyarakat dan warga Mekar Manik.

Anggota Komisi 3 DPRD Provinsi Jabar Thoriqoh Nasrhrullah mengucapkan bersyukur bisa Reses di Desa Mekar Manik yang memang luar biasa walaupun jauh.

“Alhamdulillah saya bisa sampai kesini bisa bertemu dengan masyarakat Desa Mekar Manik. untuk aspirasi Tentu saja tidak jauh dari masalah infrastruktur. Memang ada beberapa kelompok masyarakat sempat menanyakan terkait masalah pajak kendaraan bermotor, karena mungkin barusan saya mengungkapkan komisi tiga itu bidang apa saja. Ya saya jawab salah satu nya Pajak dan salah satunya adalah pajak kendaraan.” ujarnya.

Banyaknya pertanyaan berkaitan dengan pajak Bea Balik Kendaraan Bermotor (BBM) karena mereka menganggapnya itu kesulitan. memang ada persyaratanya ada KTP dan lain halnya.

Thoriqoh mengucapkan di Tahun 2024 Bulan Februari tanggal 14 semua masyarakat se-Indonesia ini akan melakukan pesta demokrasi.

“Tentu saja saya sangat berterimakasih kepada masyarakat, saya berharap perolehan suara di sini bisa meningkat. Makanya kita bisa bertatap muka dengan masyarakat, Walaupun mungkin itu dalam koridor tugas kedewanan.”Ungkapnya.

Permintaan masyarakat mekarmanik di antaranya kelengkapan alat kesenian yang terbatas karena disini banyak kesenian tradisional dan prasarana Olah Raga.

“Mungkin nanti jelasnya dalam bentuk tulisan, ini baru diungkapkan secara verbalnya” Pungkasnya.

(Asep)